Jajaran Direksi BGR Logistik Indonesia lakukan kunjungan kerja ke BGRLI cabang Lampung.

Lampung, 16 Februari 2023 – Jajaran Direksi BGR Logistik Indonesia lakukan kunjungan kerja ke BGRLI cabang Lampung.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan direksi mengajak kepala cabang dan para karyawan cabang Lampung untuk meeting bersama membahas program kerja dan kendala yang ada cabang.

Bapak Agus Hermawan selaku kepala cabang Lampung mengatakan bahwa Kota Lampung adalah pintu masuk distribusi dari Sumatra menuju wilayah Jawa.

“Alhamdulillah kegiatan pengangkutan pupuk disini lancar, jadi kami selalu tingkatkan upaya & usaha cabang disini, termasuk mencari pendapatan dari bisnis di sektor lain”, ungkap Bapak Agus.

Kegiatan kemudian dilanjut meninjau secara langsung gudang unit pengantongan pupuk yang mampu menampung dan mengelola proses pengantongan pupuk curah dengan sistem monitoring yang canggih.

Kunjungan kerja ini membahas tentang rencana pemasukan pupuk untuk wilayah Bandar Lampung. Bapak Syailendra, Direktur Komersial BGRLI, “Kami berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan petani dan kelancaran penyaluran pupuk, jadi kami lakukan survey untuk meninjau kesiapan dari cabang Lampung dalam mengelola pupuk ini.”

BGRLI kini semakin memperkuat tim untuk menawarkan jasa kepada para pelanggan. Begitu pula untuk gudang cabang Lampung ini harus ditindak lanjuti dengan baik untuk segala potensi pekerjaan yang mungkin dapat terjalin.